DAURAH RAMADHAN PERDANA

 237 total views,  2 views today

DAURAH RAMADHAN PERDANA


Daurah Ramadhan Perdana 1439 H yang diselenggarakan oleh Yayasan Ibnu Unib bekerjasama dengan STQ Al-Umm Cianjur dan cianjurkotasantri.com berjalan dengan baik. Peserta Daurah yang terdiri dari 25 Ikhwan dan 20 Akhwat ini di mulai dari tanggal 4-10 Ramadhan. Adapun peserta kebanyakan diikuti oleh para mahasiswa dari beberapa kampus.

Kitab yang dikaji di antaranya tentang Aqidah, Hadits, Tafsir, Siroh Nabawiyyah, Fiqh dan Adab. Pembahasan yang di angkat sangat sederhana mengingat Daurah kali ini adalah daurah dasar yang insya Allah akan terus berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.
Seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Ibnu Unib, Ust. Abu Rufaydah mengatakan bahwa daurah ini bukan yang terakhir namun daurah pembuka yang diadakan oleh Yayasan Ibnu Unib. Adapun Program dari Yayasan di antaranya kajian pekanan, bulanan, tri wulan dan Tahunan.
Para Peserta Daurah sangat antusias mengikuti Daurah ini. Hal ini terlihat dari respon yang baik dari peserta daurah, dan mereka berharap daurah ramadhan berikutnya bisa ikut kembali.

Admin

Leave a Comment